BAJA RINGAN TERBAIK - Mencari rumah murah di kawasan Jabodetabek ini bisa dibilang susah-susah gampang, sempitnya lahan serta membludaknya peminat membuat harga rumah kian terkerek naik tak terkendali.
Namun tak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin mencari rumah subsidi dengan harga terjangkau, pemerintah telah menyediakan rumah bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Harga yang ditawarkanpun relatif terjangkau, karena rata-rata harga yang dijual masih di bawah Rp 140 juta.
Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari rumah subsidi, berikut ini adalah beberapa daftar rumah subsidi yang berada di beberapa wilayah Jabodetabek :

Rumah Subsidi di Bekasi

Villa Indah Pulo Timaha
Perumahan yang berada di bilangan Babelan, Bekasi, Jawa Barat ini dibandrol dengan harga Rp. 126.500.000, dengan dua tipe rumah yakni 24/60 (satu kamar tidur) dan 27 /60 (dua kamar tidur).
Dari segi lokasi perumahan ini juga terbilang cukup strategis, karena berdekatan dengan Pasar Babelan dan Jalan Prapatan Bogor. Tidak hanya itu, lokasi perumahan ini pun berdekatan dengan tempat wisata Transera Water Park-Harapan Indah
Suropati Residence
Suropati Residence berada di Jalan Raya Srimukti, Bekasi. Perumahan garapan developer PT Mitra Tata Griya ini dijual dengan harga Rp 126.500.000, tidak hanya itu uang DP nya pun bisa dicicil sebanyak 6-7 kali.
Sayangnya hanya ada satu tipe unit rumah yang dijual di perumahan ini yakni tipe 22/60, dengan satu kamar tidur, dan kapasitas listirik yang ditawarkan 900 watt.
Vila Gading Harapan
Dikembangkan di atas lahan seluas 200 hektar, perumahan ini memang sengaja dibangun untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Perumahan yang berlokasi di Jalan Ujung Harapan Bekasi ini, menjual satu unit rumahnya seharga Rp 126 jutaan dengan satu kamar tidur.

Rumah Subsidi di Banten

Puri Kencana       
Perumahan besutan PT Golden Surya Makmur ini berada di bilangan Jalan Blokang, Serang Banten. Perumahan ini tidak terlalu jauh dengan pintu tol Cikande, harganya pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya Rp 110 Juta, harga yang ditawarkan pun sudah termasuk listrik 900 watt, gratis air (PAM), biaya provinsi bank, asuransi, notaris dan biaya apprasial.
Mutiara Puri Harmoni
Mutiara Puri Harmoni berada di kawasan Jalan utama Rajeg, Tangerang, perumahan garapan PT Vista Bangun Propertindo tersebut dijual dengan harga Rp 130 juta hingga Rp 133 juta, tipe unit yang ditawarkan di perumahan ini hanya ada satu tipe yakni 30/60.

Rumah Subsidi di Cikarang

Sukaraya Indah
Perumahan ini berada di Jalan Jalan Raya Pilar KM 4, Cikarang. harga yang ditawarkan mulai dari Rp 120 juta tipe rumah 36/60 dengan dua kamar tidur. Jika dilihat, lokasi perumahan ini terbilang cukup trategis karena berdekatan dengan stasiun kereta api Cikarang, dan terminal bis Cikarang.
Villa Kencana Cikarang
Villa Kencana Cikarang merupakan perumahan subsidi yang dibangun di kawasan Jalan Pelaukan, Cikarang, Jawa Barat. Satu unit rumah di sini dijual dengan harga Rp 126 jutaan dengan tipe rumah 25/60.

Rumah Subsidi di Bogor

Bumi Citeureup Asri
Bumi Citeurep Asri merupakan perumahan subsidi yang berada di bilanganan Perum Bumi Citeureup Asri, Bogor. Di sana disediakan sekitar 500 unit rumah dengan tipe 21/60 dengan harga jual Rp 126.500.000.
Kendati dibandrol dengan harga cukup murah, perumahan ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap, seperti dinding dari batako diplester dan di cat, lantai keramik di setiap ruangan, plafond GRC, jendela dari kusen kayu, atap genteng beton berwarna dengan rangka atap baja ringan,   hingga listrik dengan kapasitas 900 watt.
Puri Harmoni 9
Perumahan garapan Vista Land Group ini berlokasi di kawasan Kelapa Nunggal, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini dibandrol dengan harga Rp 135 jutaan, dengan tipe rumah 30/60.
Yang lebih menariknya lagi untuk membeli rumah ini Anda cukup membayar DP sebesar Rp 10 juta, dan uang muka bisa di angsur sebesar 4 kali.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: