Contruction Fun Day 2019 – Gapensi atau Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia menyelenggarakan Construction Fun Day dalam rangka memperingati hari jadi Gapensi yang ke 60.
Digelar di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Construction Fun Day dimulai pada pukul 06.00 sampai dengan 16.00 Acara ini akan diselenggaran selama satu hari penuh dengan berbagai rangkaian kegiatan dan kompetisi hingga pertunjukan musik dan hiburan menarik lainnya. Construction Fun Day diisi beberapa kegiatan antara lain.
Construction Fun Run 5K
Kegiatan ini dapat diikuti oleh berbagai macam kalangan, dari mulai anak anak hingga orang dewasa. Pada acara Fun Run 5K ini, rute yang dilewati yaitu sekitaran arena acara yaitu Gelora Bung Karno.
Construction Warrior
Bekerjasama dengan Kementerian PUPR dan Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Indonesia Nasional (LPJKN), CFD19 mengadakan Construction Warrior (CW). Selain untuk mengasah dan menunjukan kemampuan, kompetisi CW bertujuan melatih kerja sama tim menjadi kompak & solid. Lomba ini diperuntukan bagi para pekerja bidang jasa konstruksi. Construction Warrior sebagai ajang unjuk keterampilan para tukang dalam menyelesaikan tantangan pekerjaan seperti mengecat, hingga memasang keramik. Lomba ini tidak hanya adu cepat namun juga kualitas pekerjaan, kebersihan, dan keselamatan kerja. Peserta mengerjakan berbagai tantangan yang berkaitan dengan konstruksi misalnya pemasangan kuda kuda baja, toren tangki air, dan lain sebagainya.
Lego Competition Building
Kompetisi konstruksi ini adalah membangun konstruksi dari mainan LEGO. Kompetisi ini diikuti oleh peserta umum dari kalangan pelajar SMA, Mahasiswa maupun perusahaan Kontraktor. Kompetisi Simulasi LEGO merupakan simulasi proyek konstruksi yang menggambarkan pihak pihak yang terlibat dalam sebuah proyek konstruksi yaitu Kontraktor Utama, Sub-Kontraktor, Pemasok, dan Pengawas Proyek.
Construction Exhibition
Pada pameran ini pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan mengeksplorasi produk-produk peserta pameran. Pameran ini memamerkan produk-produk industri dan teknologi terbaru terkait dengan bidang konstruksi.
Photography Contest
Bekerjasama dengan LPJK Nasional, CFD’19 akan mengadakan lomba foto via Online (1 bulan sebelum acara) dan Onsite (selama acara ini berlangsung). Semua pengunjung acara dapat mengambil bagian dalam kompetisi ini.
Kegiatan ini merupakan serangkaian dari Musyawarah Nasional (Munas) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) 2019. Di mana kegiatan ini salah satu cara mengajak masyarakat untuk mengetahui terkait pembangunan konstruksi.
Axact

KAOS DISTRO

KAOS DISTRO adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Distro sampai bagaimana cara menjual Kaos Distro Online maupun offline, Silakan cari arti www.kaosdistro.web.id..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini, Jika antum PRODUSEN KAOS DISTRO MAU KERJASAMA SILAKAN KONTAK NO TLP YANG ADA DI WWW.KAOSDISTRO.WEB.ID

Post A Comment:

0 comments: