Permintaan Baja Ringan Meningkat

MAKASSAR, FAJAR -- Pertumbuhan industri properti di kota Makassar yang semakin pesat, ikut meningkatkan permintaan terhadap produk baja ringan.  Hal ini menjadi kesempatan bagi produsen dan penyalur produk ini, seperti PT BlueScope Lysaght Indonesia yang mengembangkan produk rangka baja ringan.

Perusahaan pembuat baja ringan ini, memperkenalkan produk baru konstruksi baja ringan dengan Flexlok. Produk ini digunakan untuk proyek bangunan pabrik, warehouse, dan stadion. Produk yang dikembangkan di China ini cukup diminati beberapa pengembang.

Sales Manager PT NS BlueScope Lysaght Indonesia, Vita Darwati mengatakan kontribusi alih teknologi melalui beberapa teknik konstruksi cukup membantu para pengembang di Makassarm Kehadiran baja ringan yang berkualitas dapat memberikan daya tahan rangka bangunan lebih lama.

"Keunggulan rangka baja ringan tentunya tahan terhadap gempa. Dengan inovasi teknologi, tentunya memberikan kenyamanan bagi konsumen," ujar Vita, Sabtu, 18 Januari.

Menurut Vita, saat ini perusahaannya telah memperoduksi 80 hingga 100 ton baja ringan per bulan. Perusahaan ini mengembangkan 18 jenis produk konstruksi baja ringan seperti atap, dinding, dan decking.

"Perusahaan ini mendapatkan supply bahan baku dari PT Krakatau Steel yang kemudian diolah kembali menjadi bahan baku baja ringan di pabrik BlueScope," tuturnya.

Ia juga mengimbau para konsumen agar lebih jeli memilih produk baja ringan. Menurutnya, saat ini banyak produk serupa yang dijual di pasaran namun kualitasnya tidak menjamin. (m04/kas).
Axact

KAOS DAKWAH

KAOS DAKWAH adalah blog membahas tentang cara pembuatan Kaos Dakwah sampai bagaimana cara menjual Kaos Dakwah Online maupun offline, Silakan cari artikel di blog ini..Terima Kasih telah berkunjung di blog sederhana ini.

Post A Comment:

0 comments: